My Contact

Beranda » » Awareness [Karena Dulu Belum Tau] Komentar

Awareness [Karena Dulu Belum Tau]


Seiring berjalannya waktu yah sesuatu di otak gua bertambah , dan gua sadar... dan bikin gua kesel rasanya seperti di kibulin, iya dulu zaman gua masih main dengan Komputer pertamana gua, ga tau masih dirumah apa enggak ,, apa udah di jual ma babe gua.... ahahahahh.. ya karena gua hobby coba ini coba itu dan komputer gua jadi bahan eksperimen ,jadinya sering lelet, hang, Blue screen... parah deh.... waktu itu setiap ada kendala dengan komputer gua, ya biasalah di bawa ke Tempat service Komputer, ya anggapan gua mereka udah master2 gitu masalah baikin komputer, tapi yang gua sadari berkali2 gua service disana selalu ada rincian di Note "Install Ulang" .... hallow... jadi kesimpulannya... Komputernya ga diapa2in ,  cuma di Backup data gua, trus di install ulang deh.. kelar semuanya... gampang kan, dan lagi ane coba update tu OS seperti biasa terdeteksi bajakan.... yah mungkin ini salah satu penyumbang dari rangking Indonesia sebagai Negara pembajak, dan coba dari dulu gua ngerti ilmunya , mending dulu komputer gua ane installin Linux aja, yang Open Source , dan menurut survei ahahah lebay ,,... ya sekolah2 di daerah stempat...memang blm mengenal Linux,ya mereka dari dini kebanyakan di ajari dengan windows... ya mungkin karena gampang dimengerti ,....  dan gua juga ga tau siapa yang salah.... nah gua buntu ni gimana mikirnya lagi..... ntar deh kapan2 gua lanjutin...


[Lanjutan] 08/10/12

hay semua, sekarang ane mau ngelanjutin postingan gw yang bersambung itu, ya berhubung lappy ane sering crass ane ada niat buat hijrah ke linux maning, pengennya sih nyoba opensuse dan slackware dengan DE KDE , yang sebelumnya ane sudah nyicipin ubuntu tapi udah bosen pengen suasana baru sebenernya sih ane pengen nyoba blankon rote, tapi banyak yang komplen masih ada bug nya....  jadi ane masih dalam perjalanan pencarian installer opensuse or slackware , sebenernya bisa sih download tapi... tajut kuota ane habis mana gede lagi kan enaknya copy ... heheheh . yang pastinya pengen nyari suasana baru.... aja... 
Anda sedang membaca artikel tentang Awareness [Karena Dulu Belum Tau] dan Anda bisa menemukan artikel Awareness [Karena Dulu Belum Tau] ini dengan URL http://suka2-gua.blogspot.com/2012/08/awareness-karena-dulu-belum-tau.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Awareness [Karena Dulu Belum Tau] ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Awareness [Karena Dulu Belum Tau] sebagai sumbernya.
Bagikan kepada teman!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Guest Book