My Contact

Beranda » » [Complain] What the Why ???? Komentar

[Complain] What the Why ????


yah mungkin semua orang pernah gagal, dan hal itupun terjadi pada diri hamba, tak tau... kenapa.. "i think" gue udah lakuin semaksimal mungkin... walaupun sepertinya menyepelekan sekali.... terus gue harus "try again" gt ???? iya kalo ini game.. kaya di game "Limbo" gue bisa coba dan coba lagi bila gagal..... apalah salah hamba ini...  apa hamba kurang "Handsome".. "but" kalo "cool" gua emang "cool" yah hal ini terbukti.. banyak yang komplain ke aku... eh mas bro.. jangan sok-sok "cool" deh.... lah gua harus jawab apa... lha emang kenyataan... apalagi ada yang sering manggil gua anak kecil.... yah gua akui "My Face" masih unyu-unyu (ga tau juga gue unyu-unyu itu yang gimana) dan masih  awat muda walaupun umur gua ya gak tua-tua juga... ahahahahha.... ya "if" ada yang komplain .. gw tinggal jawab "ya begitulah diriku" .. ya malah banyak khususnya teman-temon lama gue yang bilang eh.. mas bro lo jadi anak sombong banget.... bukannye gue sombong ye.... masalahnya gua... malu juga mau negur loe-loe pada..... "and' takut salah orang juga... ya maklumlah anak muda ... kadang sering lupa.. apalagi sama utang makan di kantin.... ahahahha sssttttttt...... jangan bilang siapa-siapa okey...... gue.... juga dikira sombong mungkin "because" gue suka jaga image.... dan mungkin gue yang susah senyum... bukannya sakit gigi "or" sariawan yang bikin gue ga bisa senyum...... ya mungkin emang ga bisa.... gw paling bisa ngetawain orang dari pada senyum......  yah lo baca posting pertama gue disini.... .yang asal njeplak.....  tapi njeplak lah pada tempatnya..... dan bicaralah yang sopan pada orang yang lebih tua..... ya loe pada bisa mikirlah.... kalo lo asal njeplak di depan mertua loe.. banyangin aja .... yang harusnya minggu depan loe .. akad nikah.. trus bulan madu... bayangin aja deh.... mertuamu bakalan murka..... trus telen loe idup-idup ga pake minum pula... loe bisa pikir dah gimana kejemnya... tapi sekejem-kejemnya mertua loe ... anaknya tetep..... beuh.... bikin mata merem melek.. jandung dag dig dig..... gemeteran.. stroke.. diabetes... lupa diri..... bah kan loe rela.... lakuin apa aja.asal dia bisa senyum aja.... karena loe... (bukan curhat loe) cuma modus....  biar ga kliatan curhat.....
beneren deh.... kalo ketemu ortunya.... bawaannya pengen bilang.... "ibu bapak yang terhormat.... ehm ehm.. boleh kah saya pinang anak anda.... ????' pulang-pulang.... langsung kejang-kejang dah......  yang penting asal.. bisa dapet anaknya dah....  yah yang namanya cinta ya kaya gitu (kaya tau apa itu cinta aja .. hehehe)
yah.. tapi satu kendala gue... ya gue kikuk banget loq di depan cewek... apa lagi di depan dia.. sang pujaan hati...... biasa gua panggil "Es Cream' .... mungkin loe kira aneh.. ya memang aneh...... tipe-tipe gue yang orangnya kaya si eskrim lah... yang rada edan.. gitu...... bukan edan sih... humoris gitu dah.... eh malah curcol... hahahah gpp lah...  ne juga blog-blog gue....  ne tentang hidup gue sekarang... ya boleh di bilang gue mahasiswa...  yang kata temen gue.... gue nih.. mahasiswa kesasar..... gue mau masuk.... jurusan IT... eh malah... nyangkut di farmasi... tapi tak apalah,,,,, sekali dayung 2 pulau terlampaui... tapi.... boro-boro dua pulau... yang 1 pulaunya aja belum nyampe-nyampe..... tapi gue tetap cinta farmasi...... yah mau gmana lagi ditambah dosen gue cantik-cantik yang cewek... ada tuh idola gue... udah pinter.... cantik.. muslimah... kurang apa lagi ..coba .. loq pas ngmg.... aduh damai banget di hati....  stttttts jgn bilang-bilang ya... ahahaha.... dan gue juga Cinta IT... ya tiada hari gue tanpa.... kencan ma lappy tercinta.... entah itu ngapain juga.... or nonton......titititi...... maksudnya.. nonton film-film action kesukaan.. gue....  hahaha jangan suuzon ya.. gue orangnya baik.. koq .. cuma ga tau gimana berbuat baik.... .. ahahhaha.... cuma nulus gini aja,,,, capak juga buk an jari gua yang capek.... tapi punggung gua ne kumatan,, loq ke banyakan duduk....  ... mungkin kita lanjutin di next post deh... ahahah..
jangan kangen ya...jiahahahahhahah...
Anda sedang membaca artikel tentang [Complain] What the Why ???? dan Anda bisa menemukan artikel [Complain] What the Why ???? ini dengan URL http://suka2-gua.blogspot.com/2012/07/complain-what-why.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel [Complain] What the Why ???? ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link [Complain] What the Why ???? sebagai sumbernya.
Bagikan kepada teman!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Guest Book